Jumat, 12 April 2013

Wartune Archer Guide












Wartune Archer Guide. Bagi yang masih pemula dalam permainan game Wartune, archer adalah job yang sangat mudah untuk dimainkan. Pada saat masih dilevel 1-45 archer adalah job terbaik dari semua job di wartune. Adakalanya archer dapat mengalahkan job lain yang bahkan melebihi level archer anda tergantng sebaik apa build char archer kalian. Tetapi setelah melewati level 45 kalian memerlukan cash/balens untuk tetap menguasai rank di server yang kalian mainkan. Archer sangan dibutuhkan dalam setiap Multi players dungeon, karena archer dapat dengan cepat mengalahkan boss dengan criticalnya. Dan juga, archer memiliki skill yang sangat membantu dalam dungeon, seperti scatter, poison arrow, deep freeze, dan lunatic fire utuk skill area.
Berikut ini adalah beberapa tips untuk memainkan archer Wartune :
Prioritas utama stats Archer
1. Patk
2. Crit
3. Pdef dan Mdef
4. Hp
5. Charisma
Cara menaikan stats
1. Astrals

Click Astro atau ctrl+H untuk melihat tampilan Astro dan click sampai kalian mendapatkan astral yang diinginkan. Tips dari saya, Kalau kalian beruntung kalian bsa mendapatkan astral ungu/merah atau kuning. Selalu tumpuk astral biru ke astral merah atau kuning. Selain jual astral abu-abu jual juga yang hijau karena statsnya kurang dan bila di tumpuk ke astral lain hanya menambah 10 exp, yang tentuya lebih baik dijual. Selalu leveling asrtals karena semakin besar level astral anda semakin mantab stats archer anda.
Astral PVP
Astral pvp adalah astral yang kalian gunakan ketika melawan player lain, astrals pvp yang sering digunakan kebanyakan archer adalah :
  • Patk
  • Pdef
  • Mdef
  • Crit
  • Increase crit damage by x%
  • Hp
  • Terkadang banyak player menggunakan Illusion Astrals atau Chance damage dodge increase by x%, tergantung selera dan kebutuhan masing-masing tentunya.
     Astrals World Boss
    Dalam World Boss prioritas astral yang digunakan adalah Damage yang   
    besar dan Critical, sebagian besar   
    top10 rank dalam world boss di dominasi oleh archer, ini karena tipe 
    serangan archer adalah damage critical. 
    Berikut ini adaah prioritas astrals yang digunakan dalam world boss :
  • Patk
  • Crit
  • Crit dmg increase
  • Floating dmg increase
  • Bagi kalian yang ingin menjadi tank untuk bertahan di 5 hits boss tentunya penting untuk menambahkan astral Pdef dan Hp.
  • Terkadang beberapa player menggunakan reflect damage astral.

Tips saya, bagi char kalian yang bisa menahan 5 hits boss, sebaiknya adjust troops kalian di belakang agar damage yang dikeluarkan lebih besar. Semakin besar damage critical yang kalian keluarkan semakin besar pula jumlah gold dan daru yang kalian dapat dari world boss.
2. Gems
Prioritas utama saat mensocket gems adalah stats anda yang paling kecil atau yang paling dibutuhkan pada char kalian. Anda dapat menggunakan socketing rod untuk mensocket gems maksimal 3 dan 4 untuk kalian yang memakai Legendary equipment.

3. Academy Skill
Untuk mengguakan academy skill kalian membutuhkan kynatite. Untuk mendapatkan kynatite anda bisa menanamnya di farm, menyelesaikan quest, dan plunder kota player lain.
Prioritas utama  Academy skill :
  
  Hero Hp, gold production, dan troop stats upgrade sesuai jumlah kynatite yang kalian punya.
 4.  Refine Equipment
Saat kalaian me-refine equipment, kalian membutuhkan refined crystal. Refined crystal bisa kalian dapat dari recycle equipment yang tidak terpakai, juga bsa kalian beli di market.
Prioritas utama saat kalian me-refine adalah stats yang paling kecil atau paling dibutuhkan. Semakin besar level stat refine anda maka semakin bagus. Sebaiknya apabila hasil refine lebih jelek dibandingkan stat sebelumnya, jangan swap terlebih dahulu. Terus refine sampai hasilnya lebih baik lalu swap. Jika kalian memiliki balens tidak ada salahnya digunakan untuk refine, agar hasilnya lebih bagus, meskipun agak mahal.
5. Mount
Ketika kalian mencapai level 40 kalian akan mendapatkan mount kuda secara gratis. Kuda tersebut dapat kalian train sehingga menambah stats pada char kalian.
kalian akan mendapatkan bonus stat setiap kalian meng-upgrade/train mount:
Setiap kalian mengupgrade strength akan mendapat 20 Patk dan 5 pdef.
Setiap kalian mengupgrade Endurance akan mendapat 100 HP.
Setiap kalian mengupgrade Armor akan mendapat 20 mdef dan 20 pdef.
Tips saya, sebaiknya kalian mengumpulkan mount training whip anda hingga 20 terlebih dahulu sebelum mengupgrade mount kalian, lalu anda click Advance train. Dengan begitu kalian akan mendapatkan bonus 5 exp.
6. Potions dan Scroll Boost
Potions dan scroll dapat memberikan tambahan stats sesuai jenis potions dan scroll tersebut.
Potions dan scroll sering digunakan player saat mereka tidak mampu sehingga memerlukan stat yang lebih untuk menyelesaikan Dungeon, dan Cattacomb Hall. Banyak pula yang menggunakanya ketika Battle Ground, Guild Battle, dan Arena. Kalian dapat memperoleh potions dari Dungeon/Blitz dungeon, Cattacomb hall, spin Guild altar, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar