Sabtu, 01 Juni 2013

Tips Menghaluskan Wajah Secara Alami

Memiliki wajah yang bersih halus dan segar adalah dambaan setiap orang. hal ini tidaklah mengherankan karena sudah merupakan sifat manusia yaitu selalu tampil menarik dan dikagumi orang lain.

Wajah kasar dan bernoda hitam tentulah dapat mengurangi kecantikan atau ketampanan. Banyak sekali obat-obatan, kosmetika, dan ramuan yang tersedia di pasaran untuk mengatasinya, namun tak ada salahnya bila kita kembali kepada resep tradisional peninggalan nenek moyang kita yang selain lebih murah dan juga tak bersifat racun untuk tubuh kita.

Berikut ini akan saya berikan resep ampuh untuk mengatasi masalah anda tersebut :

  1. Pertama,ambil ketimun yang masih segar,lalu cuci sampai bersih. 
  2. Kemudian parutlah/blender timun tersebut dan peraslah untuk diambil airnya.
  3. Gunakan air hasil perasan tersebut untuk mencuci wajah pada setiap hendak tidur,baik siang maupun malam. Dan selesai tidur, cucilah wajah anda dengan air hangat-hangat kukuh. 

Bila anda tekun melakukanya insya Allah dengan cara ini wajah kasar dan noda hitam di wajah anda akan segera menghilang. 
Beikut artikel singkat tentang Obat Alami Untuk Menghaluskan Wajah yang Kasar dan Bernoda HitamSemoga bisa diambil manfaatnya. Terima kasih telah berkenan mampir ke blog sederhana ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar